Ardian Saputra SH,Wakil Bupati Lampura Serahkan Sertifikat Secara Simbolis Kepada Warga Desa Blambangan Serta Desa Pagar


Lampura,sinarpagiindonesia.com – Wakil Bupati kabupaten Lampung Utara Ardian Saputra.SH menyerahkan sertifikat secara simbolis untuk warga masyarakat desa blambangan dan desa pagar

Penyerahan sertifikat PTSL di aula balai desa, Senin 13/02/2023

Menurut Ardian Saputra.SH menjelaskan dalam program pemerintahan daerah kabupaten Lampung Utara bersama ATR/ BPN bersama pemerintah pusat.

” kami sebagai pemerintah daerah berkerja sama pemerintah pusat untuk mensukseskan progam ini agar dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya kabupaten Lampung Utara ucapnya.

Program Pendaftaran Tanah Sistematis ( PTSL ) dapat berjalan dengan baik dan juga di pergunakan sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk warga masyarakat desa blambangan dan desa pagar.

” Setelah program ini berjalan dengan semestinya maka tidak ada lagi gejolak pertikaian antara warga masalah sengketa tanah di kabupaten ini ” tegasnya.

ATR / BPN Lampung Utara sangat memprioritaskan program ini secara tanggap dan maksimal mungkin pastinya.

” Sertifikat hak milik ini sangat membantu masyarakat atas kepemilikan yang sah dan sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku di indonesia ” tandasnya.

Selanjutnya dengan program pendaftaran tanah sistematis lengkap sangat berdampak sekali dalam menunjang perekonomian serta menaikan pendapatan daerah kabupaten Lampung Utara.

Salah satu pendongkrak menaikan pendapatan anggaran daerah ( PAD ) dengan terbantu nya warga masyarakat atas program ATR / BPN ini” jelasnya.

Sementara itu penyerahan sertifikat hak milik dan program Pendaftaran tanah sistematis lengkap wakil bupati Ardian Saputra SH bersama jajaran pemerintah daerah serta kepala ATR/BPN serta dinas-dinas terkait dan perangkat desa setempat. (Spi/team/*).

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *