Ketua AMPG Kab:Labura Memberikan Satu Unit Lauk  Speaker Aktip Untuk Masjid Al Fatah Desa Pangkalan Lunang


Labura, www.sinarpagiindonesia.com –

Disela Sela Safari Ramadhan 1444 H Rombongan Bupati Kab : Labura Hendriyanto Sitorus SE MM,di masjid Al-Falah desa pangkalan Lunang kecamatan kualuh leidong Kab Labuhanbatu utara.jumat 31/03/23

Ketua angkatan  Muda Partai Golkar (AMPG) Rimba Bertuah Sitorus SE MM Memberikan Lansung Alat Pengeras Suara berupa satu unit Lauk Speaker Aktip Untuk Masjid Al-Fatah.

dan diterima oleh ketua BKM Masjid Al -Falah yang berada di desa pangkalan lunang kec kualuh leidong.

ia Berharap semuga alat pengeras suara yang diberikan dapat berguna untuk masyarakat dalam menyampaikan syiar-syiar agama dan semakin kompak masyarakatnya dalam mendukung semua program bapak bupati dan bapak wakil bupati menuju labura hebat.

Dan saya cukup bahagia karena dapat bersilaturahmi serta berbagi kepada BKM Masjid Al-Falah ini,dan terimakasih atas sambutan hangat pengurus BKM masjid Al falah dan seluruh masyarakat Kecamatan kualuh leidong umum nya dan khususnya masyarakat desa pangkal Lunang yang begitu antusias dalam menyambut kehadiran rombongan safari Ramadhan Pemkab kab: Labura.

Sambutan Bupati Kabupaten Labura Hendriyanto Sitorus SE MM Melalui Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST. MH. mengatakan”Bung rimba bertuah Sitorus ini,Asli putra kelahiran kualuh leidong yang sudah aktif sejak berstatus mahasiswa dan hingga saat ini semakin aktif di lingkungan masyarakat, semoga semangat kepedulian ini selalu dapat bermanfaat untuk masyarakat luas terkhusus masyarakat Kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhanbatu utara. (spi/mpp/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *