Ketua DPRD Kab Lampura, Berikan Bantuan Kepada Pasutri Yang Terlantar Di RS. Handayani


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com –

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Lampung Utara  Wansori,S.H, berserta jajaran Partai Demokrat  datang mengunjungi kediaman ibu dewi untuk melihat keadaan bapak Nasib dan keluarga nya yang terlantar di RS Handayani. Senin(03/04/2023).

Dari pemberitaan beberapa hari yang lalu sempat viral di media Sosmed, pasangan Suami Istri ( Pasutri ), yang terlantar di Rumah Sakit Handayani karna tidak mempunyai biaya persalinan istrinya.

Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori.S.H langsung segara sigap untuk membantu dan melihat  keluarga pak Nasib.

“Kami jajaran dari partai demokrat Lampung utara  langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada keluarga Pak Nasib berupa uang tunai. Ungkapnya. Senin (03 Maret 2023).

Wansori. SH  berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga pak Nasib serta dapat bermanfaat.dan kami juga akan mengajak keluarga pak Nasib untuk tinggal di rumah pribadi saya di kampung  di situ saya akan berikan pak Nasib tempat tinggal yang layak dan akan saya berikan lahan pekerjaan.

“saya juga berharap dengan keluarga pak Nasib tidak malas dan mau bekerja ,dan apa yang saya bantu ini dapat merubah keadaan pak Nasib dan keluarga  nya. Untuk kedepan nya pak Nasib bisa lebih baik lagi”.jelasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Nasib dan keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD Wansori.S.H dan jajaran nya  atas bantuan yang telah di berikan kepada keluarga  kami, semoga bantuan yang di berikan kepada kami dapat bermanfaat, dan semoga Allah SWT membalas kebaikan semua nya yang di berikan kepada kami. imbuh Nasib. (spi/as/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *