Ketua Ranting PP Silalas Sawal Batu Bara Bagikan Sembako dan Takjil


Medan,sinarpagiindonesia.com – Ketua Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila 03 Kelurahan silalas, Sawaludin Islam Batubara yang merupan anak dari Almarhum Ali Rusman Batubara yang akrab di sapa (AR Batubara) melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat di seputaran jl Sei Deli.

Sembari dalam kegiatan ini turut juga dilaksanakan bagi bagi takjil kepada para pengendara di jalan yg mana sangat berguna sekali bagi pengendara karena tidak sempat berbuka puasa di rumah bersama keluarganya masing-masing.

Secara berkolaborasi dengan pihak Kepala lingkungan IV Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat, Sabtu (15-04-2023)

Ketua PAR 03 Pemuda Pancasila Silalas Sawaludin Islam Batubara mengatakan bahwa kegiatan ini biasa setiap tahunnya dilaksanakan di lingkungan IV Silalas sebagai bentuk kepedulian dan kegiatan positif dari PAR 03 PP Silalas kepada masyarakat sekitar, sebagai bukti kepada masyarakat bahwa PAR 03 PP Silalas mampu hadir melakukan kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat sekitar.

Anak dari Tokoh Pemuda Kota Medan ini (AR Batubara-red),Sawaludin Islam Batubara juga didampingi oleh seluruh pengurus PAR 03 PP Silalas diantara nya Sekretaris Ahmad Fauzan, Bendahara Rehan Saputra serta pengurus lainnya.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh kepala lingkungan IV Julaika dan kepala lingkungan VI Susana.

Pada sambutannya Kepling IV Kelurahan Silalas Julaika mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi PAR 03 PP. Karena telah melakukan kegiatan positif tersebut. Dan beliau berharap agar kegiatan positif ini bisa terus dilakukan setiap tahunnya. (spi/imuh)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *