Komunitas Mobil Hasta La Vista Medan, Mengadakan Sahur On The Road(SOTR) Berbagi Makanan Sahur Untuk Yang Membutuhkan


Medan, www.sinarpagiindonesia.com – Berbagai macam cara dilakukan untuk merayakan bulan suci ramadhan yang penuh berkah, seperti yang dilakukan komunitas mobil HASTALAVISTA Medan ini.

Komunitas yang memiliki nama HASTALAVISTA Medan yang terbentuk dari tahun 2013 itu mengadakan kegiatan Sahur On The Road(SOTR) dengan berkeliling di jalanan kota Medan.

Dan sebanyak Hampir 30 mobil yang tergabung dalam kegiatan Sahur On The Road, turun kejalan dan berkeliling di kota Medan untuk membagikan makanan pada orang yang membutuhkan, seperti supir/pengendara ojol, supir truck, tukang becak, dan tunawisma, untuk memenuhi kebutuhan sahur.

Perjalanan di awali dari Megapark yang berada di jalan Kapten Muslim, pada hari Minggu 16 April 2023.

“Dengan berbaginya di acara Sahur On The Road(SOTR) ini, kita juga bisa merasakan apa yang mereka rasakan” kata Humas HASTALAVISTA Medan, Lucky Diego Herlambang kepada Sinarpagiindonesia.

Menurutnya, dengan diadakannya kegiatan Sahur On The Road(SOTR) ini, selain bisa merasakan, kita juga bisa berbagia kepada yang lebih membutuhkan. “Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, untuk itu kita saling memberi dan berbagia lewat acara yang positif ini” ucapnya.

Lucky menegaskan, Sahur On The Road(SOTR), menjadi bukti jika komunitas mobil atau club mobil yang selama ini di pandang hanya untuk hura-hura dan kesenangan belaka itu salah. Tetapi, komunitas juga punya rasa berbagi dengan orang yang membutuhkan.

“kita ingin menunjukkan komunitas mobil atau motor tidak hanya hura-hura saja, tetapi juga punya rasa empati terhadap manusia yang membutuhkan. Dan malam ini adalah buktinya” ucapnya.

(spi)

 

 

 

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *