Pemdes Sikerabang Bersama BPS Lakukan Verifikasi Data Valid Masyarakat


Aceh, Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Jum’at 5 Mei 2023. Badan Pencatatan Statistik (BPS) Bersama Pemerintah Desa Sikerabang kecamatan Longkip kota Subulussalam.melakukan kembali verifikasi ulang data warga yang valid yang masih berdomisili bertempat tinggal sampai sekarang di Desa Sikerabang .

Pemeriksaan data warga masyarakat di desa Sikerabang yang di lakukan di aula rapat desa setempat.dalam verifikasi data tersebut bertujuan untuk mengetahui warga masyarakat yang sudah pindah atau warga yang masih mandah di desa Sikerabang.

Sesuai dengan keterangan Kepala desa baru menjabat desa Sikerabang.oleh .Suela.rapat pendataan yang di lakukan oleh BPS adalah untuk mencocokkan warga masyarakat yang masih berdomisili sampai sekarang di desa Sikerabang .juga kita harus semua melibatkan masing masing Kepala Dusun (Kadus). .untuk menentukan Valid data masyarakat.

Saatnya sekarang untuk melakukan validasi data  warga , karena sebentar lagi kita menuju pemilu 2024 kata kepala desa. Saat di konfirmasi media ini . kepala desa mengatakan belakangan ini jumlah warga masyarakat ada 1000 jiwa.dengan jumlah pemilih  700 orang.maka sekarang pendataan warga ini perlu kita lakukan kembali setiap desa bersama dengan BPS.Dukcapil. kabupaten kota katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan validasi data warga masyarakat mulai tanggal 2 mei Samapi selesai turut di hadiri Ketua BPK  Kepala desa dengan perangkat desa, mantan kepala desa juga Babinkantikmas desa Sikerabang.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *