Oknum Polisi di Gerebek Saat Ngamar Bersama Istri Orang

Sultra,sinarpagiindonesia.com – Oknum personel Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Bripka DM digerebek ngamar bareng istri orang di sebuah hotel di Kendari. Bripka DM pun telah ditangkap dan ditahan oleh Propam.

“Memang dia anggota polisi inisial DM, (pangkat) Bripka, (bertugas) di Polda Sultra,” kata Kabid Humas Polda Sultra Kombes Ferry Walintukan, Sabtu (6/5/2023).

Ferry mengungkapkan Bripka DM saat ini sudah menjalani sanksi penahanan anggota Polri dalam penempatan khusus atau patsus usai aksi penggerebekan tersebut.

“Iya penempatan di ruang khusus (patsus),” ungkapnya.

Kendati demikian, Kombes Ferry mengaku belum tahu berapa lama sanksi penahanan yang akan dijalani Bripka DM. Ia masih menunggu hasil penyidikan lebih lanjut dari Bid Propam Polda Sultra.

“Kalau (kasusnya) berat 21 hari kalau sedang 14 hari, kita lihat saja yang mana ini. Kita tinggal menunggu penyidikan dari Propam Polda Sultra dulu,” ujarnya.

Ia memastikan Bripka DM saat ini sudah ditangani sesuai aturan dan ketentuan berlaku di Bid Propam Polda Sultra.

“Kita proses sesuai aturan dan ketentuan sekarang di Propam. Diproses di Propam. Sudah diserahkan ke Propam dan tinggal kita lihat apakah akan di kode etikkan,” ungkapnya.

Sebelumnya, penggerebekan Bripka DM dan istri orang di kamar hotel viral di media sosial. Penggerebekan terjadi di salah satu hotel di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kendari pada Jumat (5/5) sekitar pukul 20.00 Wita.

Penggerebekan itu dilakukan langsung oleh suami sah inisial D. Dari video beredar, terlihat seorang pria bersiap membuka pintu kamar hotel menggunakan kartu hotel.

Setelah dibuka, terlihat seorang wanita tengah berada di atas kasur dengan keadaan badannya tertutup selimut putih. Sedangkan si pria yang diduga disebut-sebut oknum polisi itu sedang berada di dalam kamar mandi.

Pria itu dan beberapa orang yang melakukan penggerebekan sempat saling tarik menutup pintu kamar mandi. Pria itu akhirnya ditarik keluar dalam kondisi tak berbusana.

Terlihat, beberapa orang ikut dalam aksi itu sempat meluapkan emosi kepada oknum itu dan darah bercucuran di lantai kamar hotel. Polisi tersebut terdengar menangis sambil menutupi wajahnya. Seorang perempuan terdengar menyayangkan perbuatan wanita yang digerebek.

“Bisanya ko begitu kesian, sa tanyako sudah lama ko begitu?” tanya perempuan dalam video itu.

Sedangkan, beberapa orang sempat menyebutkan satuan tugas oknum polisi tersebut bekerja. Mereka menyebut merupakan anggota Provos Polda Sultra.

“Polisi ini, di Provos Polda,” ujar salah seorang dari balik video.(det/spi)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *