Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Terima Kunjungan Kerja Dan Sekaligus Silaturahmi Ketua KPU Provinsi Riau


Pekanbaru, www.sinarpagiindonesia.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, SH., MH menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Ketua KPU Provinsi Riau Ilham Muhammad Yasir, SH., LLM.

Pertemuan dua tokoh Lembaga di ruang Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau sekira pukul 14.00 Wib tersebut di sampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., Senin (5/6/2023).

Terkait pertemuan itu, saat di konfirmasi awak media, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto menyebutkan adapun yang hadir mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Ketua KPU Provinsi Riau yaitu :

1. Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, SH., M. Hum;

-2.Kasi A bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Edy Monang Samosir, SH., MH.

Penuturan Bambang,  Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyambut baik kunjungan kerja dan silaturahmi dari Ketua KPU Provinsi Riau Ilham Muhammad Yasir, SH., LLM di Kejaksaan Tinggi Riau dengan tujuan dalam rangka memperkuat sinergitas antara Kejaksaan Tinggi Riau dan KPU Provinsi Riau dan juga mengharapkan dukungan tugas dan fungsi KPU Provinsi Riau dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Ketua KPU Provinsi Riau di Kejaksaan Tinggi Riau tersebut mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes), pungkas Bambang Heripurwanto

(spi/bmbg/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *