Kejaksaan Tinggi Riau Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63

Pekanbaru, www.sinarpagiindonesia.com – Kejaksaan Tinggi Riau melaksanakan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023 dengan tema “Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional.

Kegiatan syukuran di mulai sekitar pukul 09.00 itu disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH. MH. Sabtu (22/7/2023).

Kegiatan diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M.Si (Han), Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., MM., M.H, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M. Simaremare, S.H., M. Hum, Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau Martinus Hasibuan, S.H., Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negera Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, S.H., CN, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra, S.H., M.Hum, Para Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau, serta Para Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Riau, Kejaksaan Negeri Pekanbaru, dan Kejaksaan Negeri Kampar.

Dalam momentum acara syukuran tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr. Supardi mengingatkan bahwa beberapa hari yang lalu bahwa Seluruh Insan Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau telah melaksanakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial, Donor Darah dan Sunatan Masal, Seminar, Pekan Olah Raga dan Ziarah di Makam Pahlawan dan puncaknya hari ini kita telah melaksanakan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 serta mendengarkan Pidato Presiden RI.

Syukuran ini sambung Kajati Riau Dr. Supardi bukanlah semata-mata sebagai acara seremoni belaka, namun lebih dari itu hendaknya seluruh insan Adhyaksa seluruh Indonesia khususnya wilayah Riau patut bersyukur, sebab ditengah situasi dan tantangan yang sering kali dihadapi saat menjalankan tugas negara.

Pada usianya yang ke 63 tahun Kejaksaan Republik Indonesia dan yang ke 23 tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, kita dapat melaksanakan tugas – tugas yang kita emban dengan baik, namun demikian setiap tugas yang kita laksanakan harus terus kita tingkatkan dan kita evaluasi agar kedepannya akan lebih baik lagi, harap Kajati Riau Dr. Supardi Di Sasana HM Prasetyo Gedung Satya Adhi Wicaksana.

Diakhir sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi berpesan kepada jajaran Kejaksaan Tinggi Riau untuk senantiasa mengamalkan nilai-nilai Tri Krama Adhyaksa, doktrin ini sebut Kajati Dr. Supardi merupakan panutan dan pedoman kerja bagi setiap Insan Adhyaksa dalam mengemban amanah melaksanakan Dharma Bhaktinya bagi Nusa dan Bangsa.

Kepada awak media, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., menerangkan, Kegiatan syukuran dilanjutkan dengan acara ceramah Agama, pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi didampingi Ketua IAD Wilayah Riau Ny. Anik Supardi, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, S.H., CN, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra, S.H., M. Hum yang akan diberikan kepada pegawai termuda, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba, dan diakhiri acara pembagian doorprize.

Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023 secara virtual berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes), tutup Bambang.

(spi/bmbg/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *