Dua Bupati dan Wakil Bupati Berikan ucapan papan bunga atas pelantikan Yuyun Yuniarsih.S.Pd sebagai Kades Bumi Raya

Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara Hi. Ardian Saputra, S.H., melantik 91 Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Lampung Utara Tahun 2023.

Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Center Kotabumi, Selasa (25/07/2023).Turut hadir juga pada acara pelantikan Kepala Desa untuk periode 2023-2029 tersebut, para kepala desa terpilih, Ketua DPRD Lampung Utara Wansori, S.H., jajaran Pemkab Lampung Utara, serta Forkopimda Kabupaten atau yang mewakili.
Satu-satu Perempuan yang dilantik sebagai kepala desa di Kecamatan Abung Selatan dari 11 Kepala Desa terpilih , Yuyun Yuniarsih.S.Pd termasuk istimewa dihari pelantikan ini.Selasa (25/7).

Ratusan masyarakat menyambut kedatangan Kepala Desa Bumi Raya Abung Selatan yang baru pulang pelantikan di Islamik Center dengan di arak dari jalan masuk menuju kedimanan nya di Komplek Perumaha PU .

Istimewa ini terlihat di rumah kediamannya ter pampang papan ucapan dari Bupati Lampung Utara Budi Utomo.SE.MM dan Wakil Bupati Ardian Saputra.SH juga ucapan Selamat dari Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya.SH.MM Dan Wakil Bupati Way Kanan Drs Hi . Ali Rahman.MT.

Selain itu juga karangan bungan dari Sekdakab Way Kanan , Dandim.0427 ,Tokoh Masyrakat Lampung Utara Drs Hi.Zainal Abidin , Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Hi.Yozi Rizal.SH.,Anggota DPRD Provinsi Lampung HI.Iman Suhada, Ketua KPU Way Kanan Refki Darmawan .SH.

Puluhan karangan bungan ini juga berasa dari Kepala Badan dan Dinas di Kabupaten Way Kanan ,Ketua Asosiasi Profesi Wartawan dan karangan bungan dari mitra serta Kerabat Y.Yuniarsi.S.Pd.

Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara Yuyun Yiniarsi.S.Pd yang merupakam istri dari Ketua IWO Way Kanan Fito Aliestiadi.SH .menang telak menperoleh 690 suara selisih 135 suara dari 4 kandidat lainnya.

Yuyun Yuniarsih dalam sambutannya di kediamannya mengucapkan syukur dan bahagia atas telah dilantik nya dirinya sebagai Kepala Desa Bumi Raya terpilih oleh Bupati dan Wakil Bupati.

” Khusus buat Suami saya yang telah berjuang selama hingga bisa terpilih sebagai Kades Bumi Raya dan tidak lupa terima kasih saya sampaikan untuk keluarga besar , Tokoh Masyrakat ,Agama , Tim Sukses serta seluruh masyrkata Bumi Raya terima kasih atas perjuangan dan kerja kerasnya sehingga saya terpilih .” Tambahnya.

” Mari sama-sama kita bangun Desa Bumi Raya lebih baik dan sejahtera lagi kedapan nya bersama-sama, saya akan lanjutkan program kerja dari Kepala Desa terdahulu. ” Tutup Yuyun.

Masyarakat Bumi Raya Abung Selatan berharap banyak kepada Ibu Yuyun Yunarsih .S.Pd yang semula sebagai kepala PAUD dan TK , agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyrakat dan menajukan Desa Bumi Raya.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *