Kepala Sekolah SMAN 14 Medan Resmi Tutup Perlombaan Bukti dan Bakti Paskadikbra Ke 8 Tahun 2023ra

Medan,sinarpagiindonesia.com –Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd M.Si resmi tutup perlombaan Bukti Dan Baktiku Pasgardkibra 2023, Minggu (8/10) Event yang digelar pada 7 – 8 Oktober 2023 diikuti 41 tim terdiri dari 15 tim SMA/SMAK/MA dan 26 tim SMP/MTS se-Sumatarea Utara dilaksanakan di Lapangan SMAN 14 Jalan Pelajar Timur Gang Darmo Medan Denai Kota Medan, Sumatera Utara.Minggu (8/10/2023). Sekitar pukul 16.30 Wib

Dalam sambutannya Kepsek SMAN Negeri 14 Medan apresiasikan seluruh tim yang ikut bertanding yang sudah tampilkan yang terbaik dan junjung tinggi sportifitas. Senin (9/10/2023)

“Saya bangga pada perlombaan ini kalian menjunjung Sportifitas dan saya harap bukan di perlombaan ini aja kalian juara tapi dibidang akademik juga kalian harus bisa berprestasi untuk masa depan anak anak ku sekalian, sesuai tema yang kita usung ” Pemuda Mandiri Bangkitkan Negeri, bangitlah anak anak ku demi Negeri yang kita cintai dan kalian lah nantinya penerus bangsa ini,” ucap Eva Fitra dalam sambutannya.

“Kepada peserta yang belum mendapat juara umum agar terus berlatih agar kedepannya kalian bisa meraih gelar juara umum dan meraih piala bergilir, dan untuk para juara tetaplah berlatih untuk bisa meraih juara lebih tinggi lagi,”Imbuhnya lagi.

Pada Perlombaan Bukti dan Baktiku Pasgardkibra yang ke 8 tahun 2023 turut di hadiri PJ Gubernur Sumatera Utara diwakili Dinas Pendidikan Sumatra Utara, Kapolda Sumatra Utara diwakili AKBP Paulus, Pangdam I/BB diwakili Danramil 0201/03 Medan Denai Kapten Arteleri Yani Darma Putra, Komandan Lanud Suwondo diwakili Kasie Binmas Lanud Suwondo Kapten ABM Selian, Kapolsekta Medan Area diwakili Wakapolsek Medan Area AKP Khairuddin, Camat Medan Denai Diwakili Kasi Tratib Ahmadhaz Siregar, Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra S.Pd M.Si, dan Wakil Kepala Sekolah bidang Humas Morlen Malau.

Kapolda sumut diwakili AKBP Paulus sampaikan pesan kepada yang juara kedepannya bisa dipertahankan dan lebih baik dari yang sekarang.

“Selamat kepada yang juara semoga kedepannya bisa dipertahankan dan lebih baik dari sekarang,” Ujar AKBP Paulus mewakili Kapolda Sumut.

Di kesempatan sama Komandan Lanund yang diwakili Kapten ABM Selian Kasi Binmas Lanud Soewondo juga apresiasikan kegiatan yang di selenggarakan.

“Saya Apresiasikan kegiatan yang diselenggarakan, harapannya anak- anak bisa menjadi penerus bangsa, sesuai tema yang diusung, “Pemuda Mandiri Bangkitkan Negeri” kedepan merekalah yang menjadi pembangkit Negeri yang kita cintai,” Ujar Kasi Binmas Lanud Soewondo, Kapten ABM Selian mewakili Danlanud Suwondo Medan.“

Berharap kedepannya acara seperti ini tetap dilanjutkan, generasi muda ini bisa dibentuk karakter dan disiplin, sehingga merekalah nantinya menjadi penerus bangsa ini, dan saya juga berharap kepada para pemuda untuk menjauhi segala bentuk kejahatan dan narkoba,” Sambungnya lagi.

Berikut Daftar juara Pasgardkibra tahun 2023 yang ke 8.

A. Tingkat SMA/sederajat:

  1. Juara umum piala bergilir GUBERNUR SUMUT: MAN 1 MEDAN
  2. Juara umum piala bergilir PANGDAM 1/BB: SMAN 7 MEDAN
  3. Juara umum piala bergilir KETUA DPRD SUMUT: SMAN 1 TELUK MENGKUDU
  4. Juara umum piala bergilir KAPOLDA SUMUT: SMK SWASTA TARUNA TEKNO NUSANTARA MEDAN
  5. Juara umum piala bergilir KEPALA BNNP SUMUT: SMA NEGERI 2 BINJAI
  6. Juara umum piala bergilir DANYON ZIPUR 1/DD : SMA SWASTA NUSANTARA LUBUK PAKAM.

B. Tingkat SMP/Sederajat :

  1. Juara umum piala bergilir PANGDAM 1/BB: MTs NEGERI 1 LABURA
  2. Juara umum piala bergilir KETUA DPRD SUMUT: SMP NEGERI 2 PERCUT SEI TUAN
  3. Juara umum piala bergilir KEPALA BNNP SUMUT: SMP NEGERI 15 MEDAN
  4. Juara umum piala bergilir KAPOLRESTABES MEDAN: SMP NEGERI 8 PERCUT SEI TUAN
  5. Piala bergilir KOMANDAN LANUD SOEWONDO MEDAN: SMP NEGERI 2 BINJAI
  6. Piala bergilir LEOPARD CUP : SMP NEGERI 29 MEDAN.(spi/sbn)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *