Ketua DPD TK I Sumut ASPEKPIR Menghadiri Seminar di Selenggarakan GAPKI Sumut


Medan,sinarpagiindonesia.com –Dalam menghadiri undangan seminar yang diselnggarakan GAPKI sumut di perhelatan IPOS Forum : Indonesian Palm Oil Stake Holder , Ketua DPD 1 Sumut Asosiasi Petani Kelapa Sawit Perusahaan Inti Rakyat ( ASPEKPIR ) Syarifuddin Sirait,SP menyampaikan rasa syukur dan secara sumringah bahwa acara seperti ini sangat perlu dilangsungkan sebagai ajang silaturahmi bagi asosiasi atau perkumpulan petani sawit khususnya di Sumatera Utara(Sumut) pada Jum’at (27/10/23) di Hotel Santika Dyandra Medan.

Dilanjutkan oleh Bung Syariffudin Sirait, SP yang juga sebagai sekretaris Markas Cabang Laskar Merah Putih Kab. Asahan ini menyampaikan kalau ASPEKPIR Sumut yg menaungi sekitar 39.000 Hektar Lahan Kebun Sawit dengan 22.000 Petani Sawit di 18 Kabupaten se Sumatera Utara ini menyampaikan harapan besar agar dalam seminar IPOS Forum ini dapat titik terang terkait permasalahan terutama tentang legalitas dan kawasan hutan sawit dan sebagainya.

Ditambahkan juga oleh Bung Syarifuddin Sirait, SP. Kalalu beliau akan melanjutkan agenda GAPKI Indonesia yg selenggarakan acara IPOC Forum : Indonesian Palm Oil Consul Forum di BALI pada tanggal 1 s/d 4 November 2023 sembari tetap membawa harapan kiranya dapatkan solusi bagi para petani plasna khususnya di kawasan Sumut dan di Seluruh Indonesia pada umumnya bertujuan untuk kemaslahatan Rakyat Indonesia dan menambah Devisa negara.(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *