Ketua Markas Daerah LMP Sumut H.Syaiful BAHRI.S.Sos.MSP.Gelar Syukuran HUT LMP Ke 23 Tahun


Medan,sinarpagiindonesia.com –Sabtu 28 Oktober 2023 dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara (LMP MADASU) Bung H. Syaiful Bahri, S.Sos, M.SP bersama Sekretaris Daerah MADA LMP Sumut Bung Wahyudi, SP. Dan pengurus Markas daerah menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun ( HUT ) Laskar Merah Putih yang ke 23 Tahun di kantor Sekretariat MADA LMP Sumut jl. Aksara No. 80-A Medan.

Di acara yang berlangsung khidmat tersebut Ketua MADA LMP Sumut H. Syaiful Bahri, S.Sos, M.SP. dalam sambutan nya menyampaikan harapan – harapan semoga di pesta demokrasi yang akan dilangsungkan serentak tidak lama lagi di seluruh Indonesia tidak menimbulkan gesekan berarti yang dapat mengakibatkan hal merugikan bagi bangsa Indonesia pada umumnya juga menyampaikan bahwa MADA LMP Sumut siap berperan serta dalam memberikan ketentraman dan suasana yang kondusif ditengah masyarakat.
Ditambahkan lagi semoga kiranya kepengurusan MADA LMP Sumut semakin solid san saling bersinergi kedepannya.

Acara yang ditutup pembacaan doa oleh anggota dewan penasehat Bapak Makmun Yus dan pemotongan nasi tumpeng yang dikonsumsi bersama oleh seluruh pengurus MADA LMP Sumut yang berhadir.
(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *