Polisi Kecolongan Las Vegas di Sky Garden Kembali Beroperasi

  • KutalimbaruKutalimbaru,sinarpagiindonesia.com Meski berulang kali digerebek, lokasi perjudian bagaikan ‘Las Vegas’ yang terletak di Sky Garden Desa Namo Rube Julu Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang ini kembali beroperasi.

Bisnis haram yang dikelola oleh pria turunan berinisial AL dan AS ini dikenal licin dalam menghadapi aparat penegak hukum dan terkesan tidak takut.

“Sudah ada sekitar satu bulan lah bang lokasi ini buka. Terakhir di gerebek Senin (10/4/2023) sore lalu bang, keras dekingnya ini bang,” ungkap warga sekitar kepada wartawan.

Adapun jenis perjudian yang beroperasi yakni Samkwan meramaikan dan memanjakan para pecinta perjudian di tempat tersebut. Sistem keamanan nya terkenal ketat. Setiap pengunjung yang datang di interogasi maksud kedatangan nya dan setelah yakin bahwa bukan penyusup, pihak penjagaan menempel kamera belakang para pengunjung.

“Ketat bang, cek dulu dan di tanyakan apa maksud kedatangan. Setelah itu, kamera belakang kita di tempel seperti lakban putih tapi versi kecil seukuran kamera belakang HP kita lah guna mengantisipasi penyusup,” bebernya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan belum memberikan keterangan terkait lokasi perjudian tersebut.(Red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *