Dandim 0206 Dairi Ngopi Bareng Dengan Insan Pers

Sidikalang,sinarpagiindonesia.com –Untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi dan komunikasi dengan Insan Pers, Dandim 0206/ Dairi.Letkol, Inf. EGoklas Pirtahan Silaban mengundang sejumlah Wartawan Kamis(16/11l untuk ngopi bareng dan makan siang secara bersama sama di Makodim 0206/ Dairi.

Mengambil thema “Ngopi” ( ngobrol penuh inspirasi) bareng Insan Media untuk merangkai silaturahmi dalam bingkai NKRI. Dandim 0206/Dairi didampingi Kasdim Mayor Inf. Jimmi Barus beserta segenap Perwira dan staff terlihat akrab saling ngobrol dengan para Insan Pers yang hadir dalam kegiatan yang dimaksud.

Dalam kesempatan tersebut , Letkol.Inf Goklas Pirtahan Silaban mengatakan, pihaknya punya program untuk bisa saling berkomunikasi dengan semua elemen masyarakat di Kabupaten Dairi.

Disebutkan Dandim 0206/ Dairi, kemarin mereka juga sudah berkomunikasi dengan para Pendeta dari HKBP, dan dan dalam waktu dekat pihaknya juga dikatakan akan melakukan pertemuan dengan unsur yang beragama Islam akan disentuh, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, semua elemen masyarakat akan disentuh dan intinya kegiatan ngopi bareng dengan pihak Insan Pers, agar bisa ber interaksi dengan para Media lebih erat lagi, ujarnya.

Setelah ngopi, makan siang secara bersama sama dan ngobrol bareng Dandim 0206 Dairi didampingi Kasdim 0206 beserta jajaran Perwira Melakukan foto bareng dengan Insan pers secara bersama sama ( spi/ginting)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *