Pasien Remaja Pengidap Paru – ParuBocor Dari Keluarga Kurang Mampu Butuh Bantuan Dari Pemerintah dan Para Dermawan


Lampura,sinarpagiindonesia.com –Wahyu Hidayat Remaja Asal Lampung Utara Harus Berjuang Menghadapi Penyakitnya demi harapan dalam cita- citanya.

Nasib malang tidak bisa di pungkiri dimana Anak-anak Remaja Bisa Bersekolah menempuh ilmu untuk masa depan mereka dan bisa bercanda, bermain sesama Rekan-rekan di sekolah menengah atas (SMA), namun sayang hal tersebut tidak untuk Wahyu hidayat remaja Asal desa candimas Kecamatan Abung selatan kabupaten lampung utara.

Yang mana dirinya harus berjuang melawan penyakit yang sedang diderita nya (Paru-paru bocor),

Dirinya harus bolak-balik kerumah sakit untuk menjalankan perawatan di tengah-tengah serba kekurangan keluarga nya.

Saat awak media Menjumpai kluarga dan pasien dirumah sakit Handayani tempat dirawatnya Wahyu,
Heri (orangtua) menjelaskan bahwa dirinya berterima kasih sebanyak-banyak kepada orang-orang yang peduli terhadap putra nya yang mana telah memberikan Doa,support serta bantuan kepada kami sekeluarga untuk kesembuhan putra tercinta kami.

“Dirinya beserta keluarga tetap ihtiar dan berusaha sekuat mungkin demi kesembuhan putra tercinta, sekalipun saya hanya seorang pedagang bakso keliling tapi saya yakin bahwa allah Swt maha penyayang lagi maha pengasih terhadap umat nya,tidak mungkin allah berikan cobaan ini kepada kita umat nya bila kita tidak bisa melewati atau menjalankan dengan ketulusan dan kesebaran mas.”ujar Heri

Heri juga memohon keoada Para Darmawan,kepada pemerintah khususnya pemkab Lampung Utara Agar bisa membantu putranya untuk dalam pengobatan sampai putra kesayangan benar benar dapat Sembuh. ” Semoga Saja pak Para Darmawan dan pemerintah bisa melihat keadaan anak saya dan bisa membsntu anak saya berobat ” Ucap heri sembari matanya berkaca kaca menahan sedih dan tangis.

Di tempat yang sama Bambang (Jurnalis) yang mendapatkan informasi ini menjelaskan bahwa bermula dari status salah satu Kepala sekolah (kepsek) SDN 03 candimas kabupaten lampung utara memposting tentang kondisi yang sedang di alami wahyu.

” Saya melihat postingan status dari ibu Suzanna ZA,S.pd (Kepsek SDN 3 candimas) langsung berinisiatif dengan rasa ke manusiaan saya mengajak seluruh masyarakat baik para tokoh serta pejabat-pejabat dan pengusaha bisa bergandengan tangan membantu adik kita Wahyu hidayat remaja yang membutuhkan bantuan support serta dukungan untuk ke sembuhan dirinya dan bisa meringankan beban keluarga bapak Heri sekeluarga yang hanya seorang pedagang bakso tusuk keliling tapi semangat dalam mencari rizki selain untuk menafkahi keluarganya, tapi untuk perobatan putra tercinta nya.”tandas Bambang.(Spi/As/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *