Pastikan Kegiatan Berjalan Aman,Kapolres Lampung Utara Pantau Langsung Pengepakan Logistik Pemilu 2024


Lampura,sinarpagiindonesia.com –Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. turun langsung memantau kegiatan packing atau pengepakan logistik kebutuhan tingkat KPPS Pemilu tahun 2024 di Gor Sukung Kotabumi, Sabtu (9/12/23).

Terlihat di lokasi gudang logistik pemilu, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy di dampingi oleh Waka Polres Kompol Dwi Santosa, Kasat Intelkam Iptu Suhaili dan Kasi Propam Iptu Abraham Hendra.

Kapolres AKBP Teddy menjelaskan, pengecekan ini dilaksanakan bertujuan untuk memastikan keamanan dan melihat sejauh mana kesiapan sarana prasara di gudang logistis pemilu dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Saya ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan. Kita harus bekerja sama untuk menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu”, ujar AKBP Teddy.

Selain itu, Kapolres memberikan arahan kepada petugas pam untuk memastikan keamanan di Gudang Logistik, melakukan patroli rutin, serta menjaga kehadiran personel pam di setiap pintu masuk Gudang Logistik pemilu.

Kemudian memberi himbauan kepada petugas packing agar tidak merokok pada saat melaksanakan kegiatan dilokasi gudang logistik serta makanan dan minuman tidak boleh berada di lokasi kegiatan Pecking.

AKBP Teddy juga meminta semua pihak para stakeholder agar bersama sama memperkuat koordinasi dalam memastikan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024, agar semua kegiatan tahapan Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar. pintanya.(spi/As/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *