Ka UPT Samsat Medan Selatan Raifisen Siregar Terima Kunker Kassubag Bapenda Jawa Timur


Medan,sinarpagiindonesia.com – Merujuk pada Perda No. 4 tanggal 7 November 2023 tentang perubahan anggaran pendapatan dan Belanja Daerah Prov. Jatim maka untuk mencapai target yang di rencanakan Kepala Bapenda Prov. Jatim Dr. Bobby Soemarsono, SH, M.Si Mengirim Kassubag Analisis dan Pelaporan Kholid, SE didamping 9 orang staff Bidang perencanaan dan pengembangan Badan Pendapatan Daerah Prov. Jawa Timur untuk melaksanakan tugas dengan melakukan kunjungan kerja mereka di Bapenda Prov. Sumut atas surat tugas yang langsung ditandatangani Kepala Bapenda Prov. Jatim dengan Nomor : 000.1.2.3/48532/202.1/2023

Dimana dimaksudkan kunjungan kerja yang dilaksanakan terkait konsultasi pemberlakuan Opsen pajak serta Brenchmarking intensifikasi pendapatan daerah pada sektor Pajak Daerah selama 3 (tiga) Hari dimulai tanggal 13 – 15 Desember 2023 pada Badan Pendapatan Daerah Prov. Sumatera Utara, UPT Samsat Medan Selatan dan UPT Samsat Tebing Tinggi.
Hal ini sesuai yang disampaikan Ka. UPT. Samsat Medan Selatan Raifisen Siregar bahwa kunjungan kerja adalah salah satu bentuk sinergitas atas komunikasi penyelenggara kebijakan atas peraturan yang diterapkan agar mencapai tujuan yang ditargetkan bersama dan semata hanya untuk kemajuan Daerah juga integritas pada pelayanan kepada masyarakat umum, pungkas Raifisen.(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *