LMP Sumut Sebagai Komando di Barisan Ormas Pada Perhelatan Hari Bela Negara Ke 75 di Lapangan Astaka Pancing Medan


Medan,sinarpagiindonesia.com –Kali ini,Peringatan Hari Bela Negara yang di selenggarakan oleh Pj. Gubsu Hassanudin di Helat di Lapangan Astaka Pancing pada selasa pagi (19/12/2023) di mulai sekira pukul 07.30 Wib tepat seperti undangan kepada peserta barisan upacara yang di tandatangani Sekda Provsu Arief S. Trinugroho dengan Nomor Surat : 400.14.1.1/16.601/2023 dan Markas Daerah Laskar Merah Putih Markas Prov. Sumut memberikan utusan sebagai peserta barisan upacara dari jajaran Brigade Mada LMP Sumut.Pada perhelatan tersebut di pimpin oleh Sekretaris Daerah MADA LMP Sumut Wahyudi, SP mewakili KAMADA LMP Sumut H. Syaiful Bahri, S.Sos, M.SP.

Melalui Komando Tribun utama, Panitia upacara meminta kepada LMP Sumut untuk memimpin kelompok Barisan Ormas/Okp yang turut di undang dan hal ini langsung dilaksanakan oleh Wakil Panglima MADA LMP Sumut Leo Sudarman dengan menyiapkan barisan ormas yang terdiri dari organisasi dari unsur masyarakat seperti Pemuda Pancasila, PPM, IPK HIPAKAD dan lainnya dengan komando barisan yang rapih dan melaporkan kepada panitia upacara di tribun utama kalau barisan telah siap untuk mengikuti upacara Hari Bela Negara.

Sementara di kelompok barisan lain yang terdiri dari TNI/Polri juga Dinas – Dinas pengprovsu dan BPBD teemasuk juga perwakilan dari Pelajar juga sudah siap dengan barisan dan Pimpinan upacara langsung memasuki lapangan upacara untuk dimulai nya upacara Peringatan Hari Bela Negara ke 75 ini.

Pj. Gubsu Hasanudin sebagai Inspektur upcara dalam amanatnya menyampaikan bahwa kecintaan akan NKRI adalah harga mati sebagai warga negara dan di aplikasi kan kedalam kehidupan bermasyarakat sebagai bentuk kesatuan yang utuh dalam bernegara.

Hingga pukul 09.00 Wib upacara peringatan Hari Bela Negara yang berlangsung khidmat secara keseluruhan tetap berjalan dengan lancar terkendali dan barisan di bubarkan oleh pimpinan upacara untuk kembali melakukan aktivitas kesehariannya.(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *