Kunjungan Kerja Dirlantas Polda Papua di Dispenda Pemvrop Sumut dan Samsat Medan Selatan-Utara


Medan,sinarpagiindonesia.com –Tim Pembina Distim Manunggal Satu Atap (Samsat) Papua yang di ketuai Kombes Pol Abrianto Pardede SH. SIK.MH. Dirlantas Polda Papua Di Dampingi AKBP.Ari Trestiawan SH.SIK.MH. Selaku Kasubdid Regidend Ditlantas Polda Papua Dan Didampingi Ipda Taufik Hidayat.SH. MH.Kasad Lantas Sarmil .Turut dalam rombongan.Briftu Wisnu Dwi Arianto Aspri Dirlantas Polda Papua.

Kasubdid Penerimaan BUMD Ibu Maria Karano,Kasubdid Dana Pertimbangan Ibu Artris juga ada ibu Irwanti Staf.Nurani staf.

Dalam Kunjungan Tim Dit lantas Polda Papua langsun di sambut dan di terima oleh Pembina PROV Sumut Bapak Ahmad Fadli .SE selalu Kepala Badan Pendapatan Daerah Pemrov Sumut.Serta Wadirlantas Polda Sumut Kacab jasaraharja Sumut.Kasi STNK Polda Sumut dan Kasi BPKB,KUPT Medan Selatan dan KUPT Medan Utara Dan para staf Bapenda dan Dari Jasa Raharja PROV Sumut.Di sela sela kegiatan .Kaban Pemprov Sumut Bapak Ahmad Fadli Menyerahkan Cenderamata .kepada rombongan dari Polda Papua dan fapat di terima Oleh Dirlantas Polda Papua Kombes Pol Abrianto Pardede.SH.S.I.K.M.H.

Dan di sertai fengan tepuk yangan oleh peserta rombongan.
Di saat di temui oleh Awak media Kaban PROV Sumut Bapak Ahmad Fadli.SE.Mengatan Kami sangat Berterima kasi Atas Kunjungan dari Ditlantas Polda Papua yang hari ini berkunjung di UPT Samsat Medan Selatan JLN.SM Raja rombongan fari Papua ini ingin mengetahui Bagai mana cara adminitrasi yang sedang berjalan di sini,dan setela mereka mendapatkan cara cara nya untuk di tarapkan di Ditlantas Polda Papua.ujar nya kepada awak media.
Di tempat Bersamaan awak media dapat Mewawan carai Kombes pol Abrianto Pardede.SH.SIK.MH, Selaku Kepala Rombongan dari Ditlantas Papua beliau berujar kepad awak media bahwa Kunker (kunjugan Kerja kami ini untuk mengetahui Apa dan bagaimana SOP.(standar oprasionl prosudur yang sedang Di tarapkan di Samsat UPT Medan selatan ini agar Bisa kami terafkan juga di Ditlntas Polda Papua terngnya kepda awak media.Dan setelah berikan keterangan kepda media beliau berjalan bersama rombongan menuju Samsat Medan Utara di Jln.Putri Hijau Medan Mengahiri.(spi/tim)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *