Pemerintahan Kecamatan Abung Selatan Menggelar Rapat Kordinasi Tahunan

Lampura,sinarpagiindonesia.com –Pemerintahan Kecamatan Abung Selatan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Akhir Tahun di Aula Kecamatan Abung Selatan.

Rakor ini merupakan agenda tahunan yang membahas refleksi akhir tahun.

Kepala Desa se-kecamatan Abung Selatan serta pendamping Desa, Babinkamtibmas, turut hadir dalam rakor pada Kamis (28/12/2023)

Tujuan dari rapat koordinasi ini adalah untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se Kecamatan Abung Selatan, menciptakon sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Abung Selatan.

Selain itu, rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Abung Selatan.

Hal ini dilakukan dalam rangka mencari solusi atas permasalahan yang terjadi di lingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-kecamatan Abung Selatan.

Camat Abung Selatan, Dedi, menyampaikan harapannya bahwa melalui rapat koordinasi ini, kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Abung Selatan dapat meningkat.

“Dengan diadakannya rapat koordinasi ini, diharapkan dapat meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif, serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik,” pungkas Dedi, (Spi/As/Hs)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *