DPRK Subulussalam Terima Sejumlah Wartawan Dan LSM Gelar Audensi Dengan Alot

Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Pimpinan DPRK   Subulussalam menerima audensi sejumlah wartawan dan LSM Subulussalam, Selasa 30 Januari 2024

Pertemuan audensi tersebut dilaksanakan diruang VIP DPRK dan diterima langsung oleh.wakil ketua 1.Fajri Munthe, Wakil ketua 2.Dewita dan Anggota BANGGAR.Bahagia Maha dan beberapa anggota DPRK lainnya yang didampingi sekwan DPRK Abdurahman, SE, MM. Subulussalam. Adapun tujuan dan maksud audiensi tersebut adalah membangun silaturahmi dan menyatukan konsep dan persepsi agar ke depan.penggiat Media Dan LSM dapat bersinergi dengan lembaga Eksekutif dan legislatif berjalan dengan baik untuk membangun Kota Subulussalam ke depanya lebih baik.

Dalam pertemuan tersebut Ahmad Rambe, ketua ormas LAKI memperkenalkan pengurus wartawan dan LSM mulai dari ketua sampai kepada bidangnya serta mengucapkan terimakasih kepada  DPRK Subulussalam ,merupakan sebuah apresiasi atas dedikasi pimpinan DPRK dan anggota terhadap Media dan LSM.

Ahmad Rambe mengatakan tujuan audensi adalah untuk membangun silaturahmi dengan DPRK, agar Media dan LSM . Juga tidak terkecuali pemerintah selalu membangun kemitraan bersama dengan masyarakat agar berjalan dengan baik serta bersinergis untuk membangun Kota Subulussalam yang kita cintai.

Juga saya sebagai perwakilan LSM.menyampaikan .kiranya pemerintah kota Subulussalam bisa memperhatikan.sebagai tupoksi fungsi sosial kontrol LSM.juga dapat mempertimbangkan  pembinaannya.

Selain yang di sampaikan Ahmad Rambe, Suhendri Solin,  sebagai perwakilan dari Media mengatakan.kami dari media mengharapkan agar DPRK dan pemerintah Kota Subulussalam, dalam hal ini, Wali Kota Subulussalam dapat membangun komunikasi yang baik serta memperhatikan media dan LSM dengan tidak membeda bedakan satu dengan yang lain, ucapnya.

Juga kami sebagai penggiat Media yang bertugas dilapangan agar DPRK dan pemerintah kiranya dapat memperhatikan sebagai mana tupoksi menjalankan tugas tugas jurnalistik kami dilapangan . agar ada bersinergi dengan pemerintah daerah.karna Media adalah mitra pemerintah dan masyarakat juga.pilar ke empat kebangsaan negara Republik Indonesia.

Dikesempatan yang sama Fajri Munthe, menambahkan bahwa tujuan audensi ini untuk menyatukan semangat dan solidaritas membantu pemerintah untuk bisa saling membangun komunikasi yang baik. Pemerintah diharapkan agar bisa menghargai dan mengayomi dan melakukan pembinaan kepada wartawan dan LSM dan tidak membedah bedakan satu dengan yang lainnya.katanya.

Setelah acara audensi selesai dan makan bersama sekalian bersua foto bersama sambil menyerahkan daftar hadir kepada wakil ketua DPRK 1.Fajri Munte. dan bersama anggota DPR dan rekan media dan LSM.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *