Cegah Penyelenggara Dan Petugas Pam Pemilu 2024 Kelelahan, Polres Lampung Utara Beri Bantuan Kesehatan


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Guna mencegah adanya petugas penyelenggara Pemilu 2024 baik di KPPS dan PPK maupun petugas pengamanan ( Pam) dari TNI,Polri dan Linmas yang kelelahan, Polres Lampung Utara memberikan bantuan kesehatan. Jumat (16/2/24).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, pelaksanaan pengecekan kesehatan tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi dan memastikan kesehatan terhadap seluruh petugas penyelenggara Pemilu 2024 di KPPS, PPK dan personel Pam yang melaksanakan tugas.

“Bahwa bantuan ini diberikan agar kesehatan dan kebugaran dari petugas penyelenggara Pemilu dan Petugas keamanan TNI- Polri tidak drop, karena rangkaian Pemilu serentak tahun 2024 ini sangat panjang,” ujar AKBP Teddy.

Selain memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan Pemilu lanjut Kapolres, kami juga membantu menjaga kesehatan dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dari Dokkes Polres untuk memonitor kesehatan petugas serta memberikan vitamin.

“Pengecekan meliputi tensi dan pemberian multivitamin bagi petugas, dan kami sarankan istirahat terlebih dahulu bagi petugas yang terlihat lelah,” kata Kapolres AKBP Teddy.

Alhamdulillah, lanjut Kapolres petugas yang kami periksa sehat semua, namun kondisinya memang kelelahan karena kegiatan yang dilakukan dimulai dari pagi hingga malam.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *