Pimpinan Perusahaan Bongkar Post di Tikam Preman Dekat Rumah


Bandar Lampung sinarpagiindonesia.com –Pimpinan Perusahaan Media BongkarPost, Andy Yusril, ditikam preman di dekat rumahnya, Rabu 3 April 2024, sekitar pukul 19.00 jelang sholat tarawih, di Jalan Tirtayasa, Gang Permata, samping Masjid, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

Akibatnya korban cidera luka tusukan di bagian leher bagian kanan. Korban kini dirawat dirumah sakit Abdoel Moeloek. Belum diketahui motif dan pemicu penusukan tersebut. Keluarga korban melaporkan kasus ke Polsek Sukarame.

“Korban datang kerumah dengan kondisi berdarah darah. Dan menceritakan ditusuk orang dekat masjid. Karena itu langsung kami bawa kerumah sakit, dan melapor ke Polsek Sukarame,” kata kerabat korban.

Dari keterangan korban, pelaku adalah MS, warga yang juga tinggal di sekitar perumahan Nusantara Permai, Sukabumi. “Kami masih di Polsek. Sebagian keluarga di Rumah Sakit,” katanya.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi, dan mendatangi lokasi kejadian. “Benar ada laporan korban penusukan. Kita sedang mintai keterangan saksi, dan mencari pelaku, identitasnya sudah kita ketahui,” kata Warsito. (spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *