Pembayaran Kontrak Asrama Mahasiswa Putra di Banda Aceh Masih Dalam Proses Pengajuan Disdikbud Kota Subulussalam


Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com –Pemerintah kota Subulussalam . melalui Kadisdikbud. Kota Subulussalam.M.syahrul.S.pd.menyampaikan kepada

Mahasiswa Subulussalam yang ada di asrama Banda Aceh . agar bersabar tentang keluhan yang di sampaikannya. melalui pemberitaan media online bahwa”Terancam Terusir dari Asrama Hingga Penjara”pada tanggal 8/6/2024.beberapa hari terakhir ini.

M.syahrul . menjelaskan hal tersebut kepada awak media . bahwa . pembayaran Kontrak Asrama tersebut .kami sudah menghubungi pihak pemilik asrama kata.M. Syahrul.

Dan saat ini  Dinas pendidikan setempat sedang tahap pengajuan kepada PJ walikota untuk pembayaran  nantinya melalui dinas Keuangan daerah . kepada pemilik Asrama cetus kadis pendidikan di ruang kerjanya.senin 10/6/2024.

Sedangkan asrama Mahasiswa kota Subulussalam di seluruh Indonesia ada 10 wilayah kabupaten kota. dengan besarnya kontrakan .35.juta per tahun.per satu asrama. jadi pemko Subulussalam seharusnya membayarkan .350.juta /tahun.dan biasanya dibayarkan di akhir tahun berjalan kata Syahrul.

Sementara Ketua Asrama Subulussalam di Banda Aceh, Hadi Syaputra meminta Pj Wali Kota Subulussalam untuk menindak tegas Kadis Pendidikan kota subulussalam yang gagal mengisi jabatan tersebut

“ permintaan ini berlandaskan ketidak mampuan kadis pendidikan subulussalam untuk menyelesaiakan permasalahan yang sedang terjadi bagi mahasiswa yang belajar di luar daerah terkhusus mahasiswa Banda Aceh” ujarnya

Lanjutnya, Pembayaran asrama putra yang ada di Banda Aceh dari enam bulan yang lalu sampai saat ini belum terbayarkan

“Permintaan pembayaran ini di persulit padahal ini untuk keberlanjutan pendidikan mahasiswa yang tidak memiliki tempat tingal di daerah darussalam sekitarnya, jika persoalan ini tidak juga bisa terselesaikan dalam waktu dekat ini kami akan turun jalan sampai terealisasikan,” tegasnya (spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *