21 Siswa SMAN 2 Sidikalang Diterima Lulus SNMPTN

199

Dairi,Sidikalang,sinarpagiindonesia.com – Sebanyak 21 siswa SMA Negeri II Sidikalang Kabupaten Dairi diterima di SNMPTN untuk melanjut pendidikan perkuliahan di Perguruan Tinggi Negeri di belahan nusantara.

Informasi berhasil dihimpun SPI langsung dari Plt Kepala Kepala Sekolah SMAN 2 Sidikalang, Parlen Sihaloho,S,Pd baru baru ini merasa bersyukur 21 muridnya lulus SNMPTN.

“ tahun lalu jumlah murid yang lulus hanya 19 orang. Untuk tahun ajaran 2021-2022 ini untuk sementara tercatat 21 murid, berarti ada kenaikan jumlah murid diterima di jalur SNMPTN sebanyak 2 orang jika dibanding tahun lalu” ujarnya.

Parlen Sihaloho sebelumnya berharap agar kelulusan muridnya lebih banyak lagi “ kalau bisa sampai 45 murid, tapi apa mau dikata inipun sudah disyukuri” ujarnya.

Jika masa pandemi berlalu dan belajar secara tatap muka sudah kembali normal, Parlen Sihaloho bertekat anak didiknya lebih banyak lagi diterima di jalur ini agar kwalitas sekolah yang dipimpinya lebih baik lagi.

“ mudah mudahan tahun depan anak didik SMA N 2 Sidikalang lebih banyak lagi diterima di perguruan tinggi negeri” ujarnya berharap (spi/ginting)