Jurusan Fisika FMIPA Unimed Memasuki Gedung Baru

58

Medan,sinarpagiindonesia.com – Dekan FMIPA Unimed resmikan gedung baru Fisika FMIPA Unimed pada Rabu, (12/1). Peresmian tersebut dihadiri. Wakil Dekan I Dr. Jamalum Purba, M.Si. Wakil Dekan III Dr. Rahmatsyah, M.Si., Kajur Fisika Dr. Wawan Bunawan, M.Pd., M.Si. dan seluruh dosen dan fungsionaris Jurusan Fisika Unimed.

Selaku Ketua Jurusan Fisika, Dr. Wawan Bunawan, M.Pd., M.Si. mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan Ketua Senat, Pimpinan Unimed dan Dekan beserta jajarannya atas pembangunan gedung baru FISIKA Unimed. Gedung ini sangat bagus, nyaman dan memiliki banyak fasilitas penunjang untuk pendidikan dan riset. Kami melakukan tasyakuran dan peresmian gedung baru pada hari ini, mudah-mudahan dapat memberikan semangat baru dan penyegaran bagi dosen dan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Dekan FMIPA Unimed Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si. mengucapkan rasa syukur dan bangganya atas peresmian Gedung Baru FISIKA Unimed. Pembangunan dari Gedung Fisika ini merupakan bagian dari pengembangan sarana dan prasarana yang menjadi salah satu penunjang FMIPA Unimed untuk menciptakan lulusan yang mandiri dan bermutu sehingga para lulusan dapat menghadapi tantangan di masyarakat dengan baik. Kunci jaminan mutu agar lulusan kita memiliki kompetensi yang diharapkan setidaknya kita harus memerhatikan 3 hal yakni, sumber daya manusia bermutu, kurikulum yang bermutu, sarana dan prasarana bermutu. Semoga dengan Gedung baru, Jurusan Fisika Unimed semakin unggul, berkompetensi dan berdaya saing. (spi/Humas Unimed/eo)