SMPN 3 Sultan Daulat Sistim Belajar Tetap Dipertanggungjawabkan Walaupun Siswa/Siswi 54 Orang

196

Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Demi Mempertahankan  Tanggung Jawab sebagai seorang guru pendidik di dunia pendidikan ,tentu perlu memiliki banyak kesabaran ,keikhlasan dan pengorbanan . itulah sebagai tuntutan salah satunya di pertanggung jawaban yang di Percayakan bahkan di amanahkan oleh pimpinan kita,  menjadi tugas Mulia . seorang Guru yang kita tekuni sehari hari.

Di saat wartawan sinarpagiinsonesia.com. Bersilaturahmi di SMPN 3 sultan daulat Desa Namo buaya.kecamatan sultan daulat kota Subulussalam.  Kepsek.Gunawan.S.pd. menyapa dengan penuh Ramah di ruang kerjanya.dan sambil bincang bincang tentang kemajuan sekolah yang di pimpinannya.

Kepsek SMPN 3 Sultan daulat.Gunawan .S.pd. Akui semenjak beliau di angkat menjadi kepala sekolah di SMPN 3 Sultan daulat tersebut.hampir satu tahun. Alhamdulillah bahwa proses belajar mengajar.berjalan dengan baik .berkat kerjasama dengan dewan guru.walaupun kami kekurangan guru bidang olah raga dan pelajaran yang lain.

Sesuai tanggung jawab dan kerjasama dewan guru maka aklak siswa siswi Semakin Lebih baik.untuk Pembelajaran K.13.yang di terapkan masing masing sekolah.. menurut Gunawan selagi kita masih di Percayakan pimpinan .dari dinas pendidikan. walaupun sedikit siswa kita hanya 54 orang yang tiga kelas.kita tidak boleh surut semangat mengajar dan mendidik anak-anak.karena itulah tanggung jawab sebagai pimpinan dan guru.disekolah . dan apa program pemerintah daerah kita sekarang.sesuai yang di amanahkan kadis pendidikan dan kebudayaan kota Subulussalam.patut kita jalankan.seperti beberapa kriteria.Tepat waktu, mendidik anak agar rajin baca Kitab suci Al-Quran melakukan sholat di mushola sebelum pulang. dan banyak kegiatan di sekolah di laksanakan guru untuk menggugah semangat anak-anak belajar dan menambah SDM siswa kita lebih baik . tutur Kepsek.

Berbicara tentang fisik sekolah.kita perlu rehap Ruang Lep.dan pagar samping untuk menutupi jalan ternak masuk ke halaman sekolah.tambah Kepsek.(spi/sjp)