Warga Lampung Utara di Duga Tewas Tenggelam,Saat Memasang UmpanTajur Pancing


Lampura,sinarpagiindonesia.com – Naas yang di alami Warga Lampung Utara, ia diduga tenggelam saat ingin memasang Umpan Tajur Pancing miliknya, di Kali Abung Kacamata Kotabumi Kota Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Korban bernama Haidir (56) warga Jalan Tripandi, RT 02 RW 07, Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Haidir (56) korban memang sehari-harinya berada dikali, ia memasang Tajur Pancing untuk menangkap ikan, namun naas dari hari Sabtu 27 Mei 2023 Pukul 18.00 ia berangkat ke Kali. Hingga Minggu 27 Mei 2023. Haidir tak kunjung pulang ke Rumah.

Erpan selaku anak Haidir (Korban) mengatakan, saya dapet kabar dari Paman sma Sepupu, itu juga diorng lagi mau turun ke kali.

“Ayah saya itu berangkat kemaren sesudah magrib, tapi sampai sekarang belum juga pulang-pulang,”Pungkasnya Erpan anak Korban

Masih ditempat yang sama Zulkarnaen selaku Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Lampung utara mengatakan, kami mendapatkan laporan siang ada nya Orang Tenggelam dikali. Kemudian saya langsung menurun Anggota untuk mencari korban.

“Kita sudah turunkan anggota dengan Satu Perahu, kemudian kita juga sudah laporkan kepada Basarnas,”ucapnya

Lanjut Zulkarnaen, menurut dari keluarga, korban berangkat mancing dari kemarin sore cuman sampai hari ini belum di ketahui. Ucap Zulkarnaen (spi/As/team)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *