Ketua Korwil FPII Berserta Jajaran Kunjungan Kerja Sekaligus Bersilaturahmi Ke Rutan kelas IIB Menggala

Tulang Bawang, www.sinarpagiindonesia.com – Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Beserta Jajaran Kunjungan Kerja Sekaligus Bersilaturahmi Ke Rutan Kelas IIB Menggala Dalam Rangka Penyambutan Bpk. Ariyanto SH.MH Yang Baru Saja Di Lantik Kamis Kemarin Sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Di Jalan Asia Bawang Latak Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Lampung Senin 11-09-2023.

Kunjungan kerja pengurus FPII Tulang Bawang Yang Di komando’i oleh Ketua Korwil Herpina Abidin di dampingi oleh Rekan-Rekan Fatmala Sinta, Hertika, Lisa, dan Zalzalia.

Dalam kunjungan kerja tersebut, di sambut baik oleh Kepala Pengamanan Kesatuan Rutan (Ka. KPR) Kelas II.B Menggala Bpk. Ariyanto SH.MH dan di dampingi oleh Stap KPR Bpk. Yongki di ruangan Sentaral Pelayanan, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Kelas II.B Menggala Ariyanto, mengucapkan terimakasih kepada pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Tulang Bawang yang telah Berkunjung Sekaligus Bersilaturahmi Ke Rutan kelas II.B Menggala.

Yang mana kunjungan kerja pengurus FPII ini sangat baik untuk kita saling memberi masukan-masukan serta Kritik dan saran yang sifatnya membangun demi kebaikan kinerja terkhusus buat saya dan petugas yang ada di Rutan ini, Media adalah mitra kerja kami,dan media memang selaku sosial kontrol apalagi ia salah satu wadah atau organisasi kewartawanan yang ada di Tulangbawang kami sangat senang, ujarnya.

Diruang yang sama,Ketua FPII Tulang Bawang ”Herpina Juga menyampaikan, terimakasih atas penyambutan kami di Ruangan Sentaral Pelayanan Rutan kelas II.B menggala. dan ucapan Selamat Atas Jabatan baru nya sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) kelas IIB Menggala, Semoga Betah dan Amanah dalam pekerjaan, Pungkasnya.

(spi/herli)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *