Ryan Noer Sinaga Kembali Sabet Prestasi Karya Tulis Jurnalis

Medan,sinarpagiindonesia.com –Untuk Kalangan Jurnalis Militer siapa yang tidak kenal dengan Ryan Noer Sinaga ,jurnalis militer yang berulangkali meraih prestasi dalam bidang tulisan militer.

Tentu untuk kalangan TNI mengenal pria yang punya nama lengkap Syakhrian Uzma Noer Sinaga pernah meraih “JURNALIS KASAD AWARD”.

Kali ini,Ryan kembali meraih prestasi juara III Lomba Karya Tulis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Tahun 2023 .

Jurnalis binaan Kodam I/BB tersebut juara Karya Tulis membawa nama media eksisnews.com dalam TMMD 117 yang digelar Kodim 0207/ Simalungun Korem 022/Pantai Timur Kodam I/BB dengan judul
“21 Tahun Tak Tersentuh Pembangunan,TMMD Datang Asa dan Impian Masyarakat Pun Terwujud”.

“Alhamdulilah,eksisnews.com pertama kali ikut kejuaraan langsung meraih prestasi,ini semua berkat doa dan dukungan rekan-rekan media,Kodim Simalungun dan Kodam I/BB,”ungkap pria yang telah berulangkali meraih prestasi di dunia jurnalis militer.

Terpisah Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M. Han,apresiasi atas prestasi yang diraih Ryan dari eksisnews.com dan okebung.com. Meski hanya juara III ini suatu kebanggaan ,karena tiga kali Kodim 0207/Sml juara lomba karya tulis dibuat Ryan Sinaga.


“Saya harap prestasi dapat dipertahankan dan tetap semangat dalam mempublikasi kegiatan TNI,hasil yang dicapai Ryan dapat memotivasi para awak media binaan Kodam I/BB dan Korem 022/PT,saya Ryan tidak bisa hadir karena masih pemulihan akibat sakit nya “tandasnya.(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *