Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumut Garda Terdepan Kemenangan H.Ade Erfil Manurung SH Sebagai Ketum LMP


Ketum LMP terpilih H.Ade.Erfil Manurung SH.2023 s/d2028. Poto:(Yudi)

Jakarta,sinarpagiindonesia.com –Dalam pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa (MUBESLUB) Markas Besar Laskar Merah Putih(LMP) yang dilaksanakan di Serang Banten dari(1s/d 2/10/2023) menjadikan momentum bagi perubahan dan perbaikan roda organisasi LMP 5 tahun kedepan.

Markas Daerah(MADA) LMP Sumatera Utara merupakan salah satu Mada yang memiliki peran aktif untjk mensukseskan kegiatan tersebut.

Ketua Markas Daerah LMP Sumut..Syaiful Bahri.SoS.MSP Poto :(ist)

Dibawah komando Ketua Mada LMP Sumut, H. Syaiful Bahri, Sos.MSP di dampingi Sekda Wahyudi dan Bendahara Ramayanti ST.serta Ketua Harian Drs.Adwin Kusnadi serta beberapa unsur pengurus lain nya mengintruksikan kepada seluruh Markas Cabang Sumut dan koordinasi ke Mada2 LMP se Indonesia untuk mendukung dan memenangkan H.Ade Erfil,Manurung SH untuk memimpin LMP kedepan. Dengan membawa sejumlah pengurus teras,Mada Sumut. untuk mensukseskan acara tersebut.

Lebih lanjut di sampaikan Ketua Sidang Pleno Mubeslub, Saudara.IR.OK A Fadillah, bahwa mubeslub ini adalah ranah dan wewenang Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) dalam Sidang Pleno tersrbut, MTDP secara aklamsi menunjuk kembali H.Ade Erfil Manurung, SH untuk memimpin Markas Besar Laskar Merah Putih 5 tahun kedepan (2023-2028).
Dengan dilaksanakannya Mubeslub ini mematahkan asumsi dan pandangan masyarakat bahwa ada dualisme kepemimpinan di Tubuh LMP. Mubeslub menjawab semua apa yang terjadi dalam tubuh LMP.
LMP hanya satu di NKRI, yaitu LMP dibawah kepemimpinan H.Ade Erfil Manurung dan Sekretaris Jendral(Sekjen) Neneng Astuti, SH.
Terimakasih kepada seluruh pengurus MTDP yg menginisiasi acara tersebut.

Acara poto bersama setelah terpilih nya kembali.kembali.H.Ade Erfil M.SH dan Sekjen Neng Atuti.SH.

MTDP memiliki komitmen dan penilain terbaik untuk memilih sosok yang pantas dan layak untuk Mabes LMP.Selamat atas terpilihnya kembali Abngda H.Ade Erfil Manurung, SH sebagai Ketua Umum dan ibunda Neneng Astuti, SH sebagai Sekjend.

Dengan terpilih nya kembali Ketua Umum LMP terdahulu membuktikan kita tetap solid dalam membesarkan organisasi kita LMP ucap Ketua Markas Daerah LMP Sumut H.Syaiful Bahri  S.SOS.MSP.Kita berharap Ridho Tuhan YME untuk mamajukan LMP di seluruh Indonesia.Dan ini membuat Markas Daerah dan Markas Cabang yang ada di Indonesia semakin bergairah untuk membesarkan LMP di daerah masing masing salam satu Komando NKRI HARGA MATI.(spi/ok/ydi)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *