Kapolsek Limapuluh AKP Tukkar L.Simamora SH.MH Beserta Kanit Reskrim IPDA Manahan Siregar Cooling System OPS Mantap

Batu Bara,sinarpagiindonesia.com –Kapolsek lima Puluh melaksanakan kegiatan Cooling System OPS mantap Brata dan Sambang kepada warga dalam rangka akan di laksanakan nya pemilu Tahun 2024.Pada Senin 29 Januari 2024 sekitar pukul 10.30 Wib berlokasi di Desa Perk Dokok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

“Dalam kegiatan tersebut,hadir Kanit Reskrim mengajak warga agar tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas kondusif dan tidak terhasut dengan berbagai berita hoax dalam menjelang pemilu 2024.
“Masih menurut nya,juga memberikan himbauan bahwa setiap warga agar tidak golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan suaranya dalam pesta demokrasi pemilu Tahun 2024”.

Masih menurut Kanitreskrim Polsek Lima Puluh mengatakan,agar seluruh kalangan masyarakat sepenuh hati mendukung dan penyuksesan pelaksanaan pemilu Tahun 2024 yang aman dan nyaman serta kondusif di kabupaten Batu Bara.

“Selanjutnya,agar senantiasa masyarakat mendukung pelaksanaan pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024 berjalan aman,damai jangan ada kerusuhan, bentrokan dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.Dan masyarakat menerima himbauan dan mendukung pihak kepolisian untuk menjaga pemilu aman dan nyaman tutup nya”.(spi/R.dmk)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *