Sertu Saiful Anwar Intel Kopaska Berhasil Gagalkan Penyeludupan Sabu 36 Kg di Perairan Aceh

Belawan,sinarpagiindonesia.com – Gagalkan Penyeludupan 36 Kg Sabu di Perairan Aceh ,Intel Kopaska Berambut Gondrong Menerima Kenaikan Pangkat Dari Danlantamal Belawan

Sertu (Mes) Saiful Anwar, kinerjanya sebagai prajurit Komando Pasukan Katak (Kopaska) Lantamal I Belawan patut diapresiasi dan acungkan jempol.Prajurit dari Pasukan Elit TNI AL ini berhasil gagalkan penyeludupan markoba jenis sabu sebanyak 30 kg

Salah satu pasukan elite TNI Angkatan Laut berambut gondrong itu mendapatkan penghargaan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) dari pimpinan TNI Angkatan Laut karena telah berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis kristal berbahaya yaitu sabu-sabu sebanyak 36 Kg
di perairan Lhokseumawe,Aceh beberapa waktu lalu.

Dilansir VIVA Militer dari keterangan resmi Dispen Lantamal I Belawan, Senin, 29 Januari 2024, Sertu (Mes) Saiful Anwar naik pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Sersan Kepala (Serka). Kenaikan pangkat luar biasa itu disematkan secara langsung oleh Komandan Lantamal I Belawan Laksma TNI Dores Afrianto Ardi di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Rabu, 24 Januari 2024 lalu.

Dalam sambutannya, Danlantamal I Laksma TNI Dores Afriando mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) yang sudah di sandang kepada Serka (Mes) Saiful Anwar.

Danlantamal I menjelaskan, bagi seorang prajurit, KPLB merupakan suatu anugerah dan kehormatan atas dedikasi, loyalitas serta kinerja yang terus meningkat dalam melaksanakan tugas sekaligus menjadi kebanggaan bagi diri dan keluarga, serta wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia yang diberikan.

Karena itu, Danlantamal juga menekankan kepada seluruh prajurit TNI AL lainnya agar tetap memegang teguh amanat atau kepercayaan dari pimpinan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Dia juga mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI AL agar terus memacu diri untuk selalu memberikan yang terbaik untuk satuan, bangsa dan negara dalam menjalankan tugas sehari-sehari.

“Bagi personel Lantamal I yang belum mendapatkannya, untuk memacu diri, tingkatkan kualitas pengabdian serta kinerja yang terbaik sehingga anda juga akan bisa memperoleh kesempatan, untuk mendapatkan anugerah kenaikan pangkat,” ujar Danlantamal I Belawan Laksma TNI Dores di hadapan anak buahnya.(spi/Dispen Lantamal I)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *