Dua Pengandara Sepeda Motor di Seruduk Kereta Api Saat Terobos Perlintasan


Batang Kuis,sinarpagiindonesia.com –Naas nasib kedua pemuda yang mungkin hanya memperhatikan 1 Kereta Api yang melaju dari arah Medan menuju ke bandara Kuala namu saat menerobos pintu perlintasan KA di Batang Kuis – Deli Serdang ternyata dari arah sebalik nya 1 unit Kereta Api lainnya juga melaju kencang hingga mengakibatkan kedua pemuda tadi di Seruduk tanpa ampun walau masinis kereta api sudah dari kejauhan membunyikan klakson nya tanpa henti.

Kejadian ini pada Rabu malam (3/1/2024) sekira pukul 21:30 wib tanpa sengaja di rekam oleh Mara Batubara sebab lagi membawa keluarga dan anak nya menikmati tahun baru an di salah satu gerai ice cream franchaising di seberang perlintasan KA Batang Kuis tersebut.
“Awalnya terdengar klakson Kereta api dan sembari menunjukkan kepada anak ku sekalian ku video kan ternyata ada kereta Supra X yang terobos pintu perlintasan yang akhirnya di Seruduk sama Kereta Api dari arah berlawanan” ucap Mara (red) saat menyampaikan informasi ini kepada awak media.

Dilanjutkan Mara (red) “setelah kejadian itu aku langsung turun dari lantai 2 Mixue dan lari melihat kondisi korban, kira seumuran 25 an tahun bang dan yang satu sudah langsung dibawa ke rumah sakit terdekat disebabkan dalam kondisi tidak bergerak (pingsan – red) dan yang satu lagi si baju merah terpental sekira 15 an meter dan di dapati dengan kondisi patah kaki” ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak Polsek Batang kuis masih evakuasi dan selanjutnya memproses korban dengan mencari tahu identitas juga bisa menghubungi keluarga korban atas kejadian tersebut.
(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *