Pemred sinarpagiindonesia.com: Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H


Medan,sinarpagiindonesia.com – Memasuki hari ke 11 Bulan suci Ramadhan 1444 H,Redaksi www sinarpagiindonesia.com membagikan Tahjil buka puasa di bulan suci ramadhan di Jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor Kota Medan pada Minggu sore (02/04/23).

Menurut Pimpinan Redaksi sinarpagiindonesia.com Wahyudi mengatakan kita dari staf redaksi,memang sudah ada niatan untuk berbagi kepada pengguna Jalan ataupun para abang Gojek yang melintas di wilayah Medan Johor.Inila yang kita namakan indahnya berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

Ini kita lakukan semata, untuk para abang Gojek yang memang berpuasa di bulan ramadhan 1444 H.Dan pemberian Tahjil untuk berbuka karena mungkin tidak sempat untuk berbuka di rumah jadi dengan adanya pemberian Tahjil,mereka bisa berbuka di jalan tidak perlu menuju rumah lagi,cukup berbuka dengan pemberian Tahjil oleh kru media sinarpagiindonesia.com ucap Pimpinan Redaksi bapak Wahyudi.

Insyaallah,kegiatan berbagi Tahjil akan kita lakukan pada Minggu depan.Walaupun tidak banyak yang penting niatnya untuk membantu para abang betor dan abang Gojek untuk bisa berbuka.(spi/luky)

 

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *